-->

Download Video di Youtube tanpa Aplikasi IDM

Assalamu Alaiku wr. wb

Selamat malam / pagi / siang sobat semua..

BlogCaraTerjitu - Sebahagian sobat, admin bisa pastikan bahwa pasa saat surfing di dunia maya, mungkin sebahagian dari kalian semua sering-sering membuka youtube dan search lagu favotit kalian. Bahkan di tengah-tengah waktu mendengarkan dan melihat video tersebut terlintas dibenak kalian bagaimana cara mendonlot video tersebut yang tidak muncul link donlot IDM.. Sobat pasti bingun dan bertanya kesana kemari di om google atau yahoo taupun search engine lainnya yang sering sobat gunakan. Di tengah-tengah mendengan lagu tersebut sobat pasati ingin mendonlot video tersebut...



Pada postingan kali ini admin mau membahas pokok permasalahn yang telah di uraikan sebelumnya yaitu tutorial bagaimana Download Video di Youtube tampa Aplikasi. Oya.. hampir lupa, ada baiknya jika sobat meluakang waktu juga membaca postingan admin sebelumnya yang berjudul Free Donwload AIMP v3.55 Build 1307. Mungkin yang udah master ataupun yang udah tau dari artikel yang admin share kali ini kalo pun ada admin cuman bilang ke mastah lewat saja soalnya mungkin artikel ini sudah di pahami.. Tutorial ini diperuntuhak bagi Pemula... Keep Smile :D D:

Langkah-Lankahnya 

Ok tidak usah bahas sana sini lagi untuk lebih jelasnya dan singkatnya kita langusung adja ke TKP : Chet this Out :D
  1. Buka www.youtube.com di web browser sobat yang sering sobat gunakan
  2. Search Video yang hendak di cari ataupun langsung mengklik salah satu yang udah tampak saat membuka Youtube.
  3. Sebagaia Bahan Contoh Admin mencoba mendolot lagu terbaru Kangen Lagi :D (Ex : Letto : Sebenarnya Cinta) lalu Tekan ENTER di Keyboard. Oia,, sobat pun bisa mencari video sesuai dengan lagu kesukaan sobat.
  4. Klik video yang ingin diputar.
  5. Copy Link Video tadi dan buka tab baru di Google Chrome kalian.
  6. Tambahkan / ketik "ss" tampa tanda petik di depan Youtube.com, lalu tekan ENTER. 
  7. Maka akan berubah link tadi yang telah ditambahkan
  8. Pilih kualitas video yang hendak ingin di Downlaod. (Saran Admin pilih File yang format .mp4). 
  9. Setelah selesai akan muncul proses donlot di pojok kiri bawah layar sobat.
  10. Tunggu sampai donlotan selesai..

Kesimpulan

Nah, bagi sobat yang sudah mengikuti tutorial diatas sampai step akhir semoga saja artikel ini membatu. Demikianlah Tutorial Download Video di Youtube tampa Aplikasi IDM. Semoga bermanfaat bagi pengunjung blog kami ini.. Oya jika ada kata yang kurang atau yang salah kiranya di ditambahkan di kolom komentar di bawah.

Kalaupun ada pertanyaan dari sobat serta masukan dari sobat buat membangun blog ini,, itu yang admin harapkan demi terbangunnya blog ini di mendatang. Akhir kata. Wasssalamu alaikum wr. wb

1 Komentar untuk "Download Video di Youtube tanpa Aplikasi IDM"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel