-->

Download MP3 di Youtube

Assalamu Alaikum Wr. Wb.

Selamat Malam / Pagi / Siang sobat semua..!!
Sobat disni pasti sudah tidak asing lagi yang namanya Online. Apa lagi sekarang tren teknologi semakin hari semakin canggih dengan maraknya penggunaan gadget yang super masa kini serta mampu memenuhi kebutuhan sobat dalam pemakaian sehari-hari.

Bagi sobat yang sudah familiar dengan yang namanya internet, pastinya sobat ingin memenuhi kebutuhan seperti informasi, hiburan dan lain-lain sebagainya. Nah, pada kesempatan kali ini admin akan mencoba meng share salah satu trik untuk mendownload Lagu di Youtube dalam bentuk file yang berformat (.mp3). Oya sebelum lebih lanjut pada postingan kali ini ada baiknya sobat juga membaca artikel admin sebelumnya yaitu  disini 

Tadi sebahagian admin sudah jelaskan bawha dengan menggunakan fasilitas internet baik itu melalui PC (Personal Computer) ataupun Lectop sobat udah barang tentu kalau kalian browsing di internet pasti putar Youtube untuk mendengarkan lagu favorit kalian,, Bahkan sebagian sobat yang sedang surfing di duunia maya ada yang langsung donlot lagu tersebut. Tapi kadang sebahagian sobat yang masih belum paham betul tentang hal ini pasti bertanya-tanya bagaimana kita mendonlotnya. Nah untuk mendolot lagu di youtube ada dua pilihan


          1. Video menjadi MP3, dan
          2. Donlot Video saja.

Mungkin kita tidak usah bahas sana bahas sini lagi untuk memenuhi kebutuhan sobat diartikel ini yok langsung ke tkp saja. Simak dengan baik-baik ya sob..!!!


  1. Buka www.youtube.com,, melalui web browser sobat yang terletak di atas.
  2. Step berikutnya, Cari lagu yang mau di jadikan MP3. Entahkah itu lagu barat, indo, chine atau pun yang lainnya. Untuk damin sendiri disini admin amin contoh Five Minutes : Salah Apa
  3. Copy Link lagu yang mau di Jadikan MP3 di tab link browser sobat
  4. di step selanjutnya, sobat harus buka tab baru dan uka Link http://www.youtube-mp3.org/ untuk menconver video tersebut ke MP3.  
  5. Paste Link tadi yang di Copy di Youtube di kolom di atas tombol Convert Video
  6. Selanjutnya Klik CONVERT VIDEO untuk menconvet menjadi MP3
  7. Setelah itu di proses jadi mp3 dan pada saat selesai.
  8. Setelah itu klik donlot untuk mendonlot lagu tersebut dalam format mp3
  9. Tunggu hingga File selesai di donlot..
  10. Selesai..
  11. Jangan lupa sobat untuk mengujinya :)

Gimana mudah kan.. Semoga artikel ini dapat membantu bagi semua yang ingin menconvert video jadi mp3 di youtube tanpa repot2 mencari file mp3 di google.. Nantikan artikel selanjutnya. Terima kasih atas kunjugannya di blog kami.

Kalaupun ada pertanyaan dari sobat serta masukan dari sobat buat membangun blog ini,, itu yang admin harapkan demi terbangunnya blog ini di mendatang.
Akhir kata Wassalamu Alaikum Wr. Wb.

1 Komentar untuk "Download MP3 di Youtube"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel